image description

ARIPITSTOP.COM – Kemarin saya sempat membaca artikel dari salah satu media yang menyebutkan jika bulan April 2018 pihak Suzuki akan meluncurkan motor sport baru bergenre sport naked yang disinyalir sebagai Suzuki Bandit, apakah benar ? entahlah namun dari sumber yang saya dapatkan sich bukan sport naked tapi sport fairing atau matic terbaru. Lalu Suzuki Bandit tetap di semester dua tahun 2018.

Keberadaan Suzuki Bandit di semester dua nanti semakin meyakinkan seiring semakin sering terlihatnya penampakan test jalanan motor tersebut, kemungkinan sich sekitar 3 atau 4 bulan setelah sering terlihat penampakan di jalanan baru akan dirilis.

Setelah kemarin kejepret dari dekat, kini penampakan lagi terpantau lewat foto yang agak jauh, diposting di IG milik blogger apipotoblog. Terlihat jelas penampakan motor sport dari Suzuki ini sama persis seperti penampakan sebelumnya. Sempat ramai diperbincangkan perihal desain lampu belakang yang mirip2 satria fu atau Suzuki Rider, tapi lebh baiknya sich kita tunggu saja saat sesi perilisan nantibiar lebih gamblang karena penampakan di jalanan biasanya akan lebih keren ketika sudah dirilis terlihat wujud aslinya, apalagi penampakan yang sekarang kalau dilihat memang terlihat kekar kok…

Desain lampu yang meruncing dan jok yang sudah bisa nyaman buat boncengan, masukan para pengguna mootr di indonesia ternyata didengarkan oleh Suzuki Indonesia dengan dibrojolkannya Suzuki Bandit.

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here