image description

ARIPITSTOP.COM – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), selaku perusahaan pembiayaan kendaraan meluncurkan aplikasi layanan konsumen berbasis internet yaitu “AKSES Adira Finance”. Satu aplikasi buat konsumen Adira atau calon konsumen yang ingin mengetahui beberapa informasi penting tentang layanan dari Adira, bahkan yang menarik disini ada juga simulasi kredit, jadi kita bisa memperkirakan batas kemampuan kredit kita.

Aplikasi AKSES Adira Finance saat ini memiliki fitur2 diantaranya sebagai berikut :

  • Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan: Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo.
  • Informasi detil kontrak konsumen: Termasuk nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo.
  • Informasi pelayanan: Termasuk lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung
  • Simulasi kredit untuk calon konsumen.
  • Jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada)
  • Menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya.

Selain fitur2 sudah ada saat ini, ternyata fitur ini akan segera bertambah dengan fitur yang lebih canggih lainnya dan lebih memanjakan para konsumen Adira. Ada 4 fitur yang sedang dikembangkan oleh pihak Adira yaitu LiveChat, Reservasi Pengambilan BPKB, Pengajuan Perpanjangan STNK dan Pengajuan Kredit.

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” ujar Hafid Hadeli, selaku Direktur Utama Adira Finance.

Reservasi BPKB sangat menguntungkan bagi konsumen Adira yang ingin mengambil BPKB di kantor cabang terdekat, tidak perlu menunggu antrian yang memakan waktu cukup lumayan, setelah kredit selesai para konsumen hanya tinggal reservari pengambilan BPKB saja melalui aplikasi kemudian langsung ambil ke kantor cabang Adira tanpa menunggu antrian lagi.

Yang menarik juga adalah dari aplikasi ini kedepannya bisa untuk proses perpanjang STNK, bahkan untuk pengajuan kredit apapun misalnya ingin kredit motor sudah tidak perlu datang ke dealer tinggal buka saja aplikasi AKSES Adira Finance.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here