image description

ARIPITSTOP.COM – Nasib malang menimpa Lorenzo di seri perdana MotoGP dimana diirnya harus berhenti dari balapan gara2 gagal fungsi pengereman. Motor Ducati yang dibawa Lorenzo disinyalirkampas rem depannya hilang sehingga mengakibatkan gagal fungsi pengereman dan dia harus terjatuh.

“Di lap kedua di ujung lintasan lurus saya sempat bermasalah dengan rem depan di bagian kedua operasi pengereman, jadi saya mencoba mengerem lagi dengan rem belakang. Di tikungan ketika saya jatuh, saya sudah merasa ada yang tidak beres dari bagian pengereman pertama, saya mendapati diri saya tanpa rem.” ujar Lorenzo.

Atas kejadian ini, pihak Ducati sedang menyelidiki penyebab pasti hilangnya kampas rem depan tersebut dan sang bos Ducati minta maaf kepada Lorenzo. Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, merasa bersalah dengan kegagalan Lorenzo saat menjalani balapan MotoGP Qatar yang berlangsung Minggu (18/3/2018).

“Hari ini kami mohon maaf atas masalah teknis, tapi ini adalah balapan pertama dan kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.” ujar kepada Davide Tardozzi lewat Tuttomotoriweb.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini