image description

ARIPITSTOP.COM – Selain kontrak baru, ternyata Rossi juga mendapatkan desain baru dari helm AGV yang dia pakai. Helm terbaru yang dominan warna kuning dan hitam ini sudah dia pakai ketika sesi FP1 di Qatar.

Helm Rossi memiliki desain retro yang menurutnya sengaja dirancang dengan tampilan klasik Formula 1 di era 70-80an dengan penambahan motif matahari dan bulan. Ini dimaksudkan sebagai sebuah keseimbangan.

“Seperti yang mungkin Anda ketahui, saya selalu menjadi penggemar berat helm dan grafis balap. Ketika kami mulai bekerja untuk versi tahun ini dengan Aldo Drudi dan stafnya, kami menginginkan sesuatu yang berbeda, lebih mudah dan lebih mudah dikenali di trek,” kata Rossi dalam akun instagramnya.

“Dengan simbol, matahari dan bulan, saya akan terlihat sangat bergaya. Kami kemudian terinspirasi oleh helm ikonik dari Formula 1 tahun 70-80, dengan beberapa vena grafis dan lebih langsung. caschi seperti pada Graham (dan Damon) Hill, James Hunt, Francois Cevert, Emerson Fittipaldi dan Nelson Piquet, Nigel Mansell, tapi juga Ayrton Senna dan Mika Hakkinen. Kami pikir hanya menggunakan 2 warna yang menjadi milikku: biru tua, lebih tepatnya biru kobalt (dalam hal ini buram) dan tentu saja kuning fluo.” lanjut Rossi.

“Kami menuliskan nama dan nama belakang saya di belakangnya, yang merupakan kebiasaan yang sangat modis di tahun-tahun itu, sedikit tangan terampil @davidedegliinnocenti yang melakukan sisanya dan ini adalah hasilnya, L ‘ @agvhelmets soleluna 2018.”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here