image description

ARIPITSTOP.COM – Belum juga balapan seri perdana dimulai namun akhirnya Rossi memutuskan untuk menandatangani kontrak perpanjang dengan Yamaha, sebelumnya Rossi dikabarkan akan memikirkan dahulu soal kontrak hingga dia dirasa masih kompetitif di balapan seri2 awal musim 2018.

Kontrak yang ditandatangani juga tak tanggung2 yaitu sampai 2020 artinya selama dua tahun mendatang Rossi masih menggeber motor M1.

“Ketika saya menandatangani kontrak terakhir dengan Yamaha, pada Maret 2016, saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi kontrak terakhir sebagai pembalap MotoGP. Pada saat itu, saya memutuskan akan mengambil keputusan selama dua tahun berikutnya. Selama dua tahun terakhir, saya sampai pada kesimpulan ingin melanjutkan, karena balapan, menjadi pembalap MotoGP, tapi terutama mengendarai M1, adalah hal yang membuat saya merasa baik.” tutur Rossi di website resmi Yamaha MotoGP.

“Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim saya, dengan Silvano (Galbusera, kepala kru), Matteo (Flagmini, data telemetri) dan semua mekanik, serta bekerja dengan seluruh engineer Jepang, Tsuji-san, merupakan sebuah kesenangan. Saya bahagia.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha, khususnya Lin Jarvis dan Maio Meregalli, atas kepercayaan mereka kepada saya, karena tantangannya sulit, yakni tampil kompetitif sampai saya berusia 40 tahun!. Saya tahu ini akan menjadi sulit dan membutuhkan banyak usaha dari pihak saya dan latihan keras. Tapi saya siap. Saya tidak kekurangan motivasi. Karena itulah saya menandatangani (kontrak) dua tahun lagi.” tutup Rossi.

Yang jadi pertanyaan adalah, kapan dia nikahnya ya…???

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini