image description

ARIPITSTOP.COM – Yap, seperti yang sudah bahas sebelumnya kalau hari kamis tanggal 22 April 2018 minggu depan pihak Suzuki ada hajatan, namun kepastian apakah hajatan itu belum bisa saya jabarkan disini meskipun sebenarnya saya sudah tahu, ciiiaaaaaats…

Suzuki melalui Pak Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2Wheel Department Head PT SIS  menegaskan kalau di tahun 2018 ini minimal akan ada 11 produk baru dari Suzuki, baik itu produk benar2 baru atau hanya sekedar minor change atau perubahan warna motor. Sudah sangat dinantikan produ baru dari Suzuki apalagi produk matic gambot serta motor sport 150cc dan sport 250cc. Namun yang suadh dipastikan produk baru adalah Nex 2 dan Bandir 150 untuk produk benar2 baru lainnya kita tunggu informasi pastinya.

Kembali lagi ke tanggal 22 April 2018, ada apakah ?, jika dirunut dari kebiasaan Suzuki yang mendistribusikan unitnya dahulu baru dirilis, apakah mungkin akan ada perilisan GSX-R150 versi terbaru dengan penambahan fitur misalnya GSX-R150 versi Advance yang memakai sok USD ? atau hanya sekedar penggantian warna ? mengingat umur motor ini sudah satu tahun lebih dan sudah waktunya untuk penyegaran warna. Apakah gambar diatas merupakan warna baru dari GSX-R150 ?, yap… GSX-R150 warna merah putih yang nongkrong di sebuah dealer Suzuki.

Setelah saya tanyakan kepada pak Yohan Yahya melalui pesan singkat, jawabnya sederhana banget “MERDEKA…!”,

hehehhee… bisa saja dech jawabannya, informasi yang saya dapatkan bahwa motor versi merah putih itu bukanlah warna baru dari Suzuki GSX-R150 namun itu sebuah modifikasi dari sebuah dealer, jika dilihat dari ruangan dealernya disinyalir ini adalah SMG Surabaya.

Motor ini modifikasi paduan dari dua warna merah dan putih, sepertinya warna aslinya adalah putih dimodifikasi dengan bodi GSX-R150 warna merah. Bagian kondom tangki kanan kiri diganti warna merah, bodi belakang juga memakai GSX-R150 warna merah begitu juga dengan spakbor depan. Namun untuk undercowlnya sepertinya ini hasil painting karena di GSX-R150 tidak ada undercowl yang berwarna merah. Menarik juga ini modifikasinya… saling tukar bodi antar warna. MERDEKA…!.

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. Kalau mau laku saran saya operasi segera wajahnya untuk buntut belakang udah ok tinggal ganti stop lampu Led. Oh ya swing arm belakang walau tahu Sumedang yg di gede in.

  2. desain tambah terlihat gilani memang desain suzuki di bawah rata” kompetitor mereka bedah cak punya ciri khas yaitu desain paling jelek dan paling cungkring lebih terlihat kurus kering

  3. Sumpah, udah desainnya jelek jadi makin gak jelas aja dengan kombinasi warna gitu, bikin sakit mata liatnya.

    Hopeless.. ?

  4. Suzuki emang berani melawan arus…kalu mau laku ni motor wajib operasi wajah….desain itu wajib no 1 di indonesia

  5. Inti nya jangan ada warna dof, sebagian orang warna dof itu sangat nggilani, jijik, bikin muntah.
    Entah apa sekarang motor koq banyak yang warna dof ennek lihat nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here