image description

ARIPITSTOP.COM – Akhirnya sebuah penampakan yang diduga kuat sebagai motor Suzuki Bandit 150 telah menampakkan wujudnya, jika sudah menampakkan wujudnya di jalan raya maka sebentar dipastikan akan brojol… wich bisa jadi sebelum atau habis lebaran ini…

Foto ini baru saja dishare oleh akun Eddy Prayoga difacebooknya, namun sayangnya baru penampakan dari belakang saja belum ada penampakan dari depan. Jika kita melihat dari penampakan belakang tampak lampu belakang agak beda dengan GSX-S150,dan eitss… seperti bocoran sebelumnya kalau jok belakang sudah tandem, bisa juga dilihat ada behelnya.

Spakbor nampak sama begitu juga dengan lampu sein dan desain knalpot juga memakai versi GSX-S150. Desain velg dan arm juga tetap sama seperti GSX bahkan ukuran ban sepertinya juga sama.

Besok tes ridernya mau saya cegat di Jonggol saya ajak ngopi biar bisa lihat full detailnya, wkwkwkwkwkwkwk…

16 KOMENTAR

  1. Lampu belakang mirip FU injeksi. Jangan-jangan pake lampu FU.
    #kecewa

  2. Bangke nih emg suzuki gembar gembor mau bangkit ngasih dsain ancur begini.. Itu knpa stoplamp satria FI namplok di situ.. Mau ngirit modal macam GSX-S150… Alamat seret jualan macem GSX-S150 ini mah.. Gak kapok” nih suzuki..
    Knpa gak comot dsain dri moge nya GSX-S750 bsa lah laris.. Msh budeg jga nih R&D nya

  3. inimah fufi yg disuntik silikon.. penonton kecewa.. huhuuhuhhhhhhhh… Suzuki Inovasi Telah Terhenti… templok sana templok sini…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini