image description

ARIPITSTOP.COM – Angin segar buat para pecinta motor bongsor dari Yamaha, penjualan XMAX secara online kini sudah bisa setiap saat tidak dibatasi lagi seperti pada bulan2 berikutnya. Tentunya hal ini memudahkan buat para calon konsumen, inden online salah satu cara mempermudah pembelian sang Maxi.

Di bulan Maret 2018 ini Yamaha kembali membuka XMAX Order Online. Untuk selanjutnya, setiap saat Yamaha tetap melayani pemesanan XMAX itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara online.

Pemesanan secara online ini disukai oleh konsumen sesuai perkembangan tren saat ini. Dengan mendapatkan motor XMAX yang memberikan kebanggaan bagi penggunanya, konsumen sangat bersemangat dalam melakukan pemesanan online. Bagi konsumen yang mengunjungi dealer premium secara langsung pun, dapat melihat display unit XMAX di sana.

”Yamaha ingin banyak konsumen merasakan XMAX untuk menunjukkan kebanggaan mereka. Karena itulah kami terus membuka order online ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga XMAX di bulan Maret 2018 di beberapa area mengalami kenaikan karena adanya penyesuaian dengan kenaikan BBN.

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

untuk tata cara inden online bisa klik disini.

6 KOMENTAR

  1. Kali ini marktingnya cerdas, produk xklusif mmg hrs diperlakukan khusus, konsumen jg dibikin kepingin, gengsinya dapet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini