image description

ARIPITSTOP.COM – Lagi viral di facebook perihal rombongan motor Harley Davidson yang sedang melawan arus, dalam video yang diunggah oleh akun facebook bernama Muhammad Nashiruddin Hasan di grup facebook info cegatan jogja yang kini tenryata sudah dihapus, terlihat beberapa motor Harley sedang melawan arus sambil terdengar suara sirini disitu.

Sontak saja video ini langsung menjadi viral karena pemakai moge selalu menjadi perhatian masyarakat, dulu pernah juga viral perihal moge yang menerobos lampu merah dan dicegat oleh pesepeda di Yogyakarta. Meskipun video sudah dihapus oleh sang pemilik akun namun video sudah terlanjur viral dan diunggah banyak akun. Dikutip dari pertamax7.com, Perlu diketahui di Jogja dan Solo menjadi dua kota yang dijadikan agenda pelaksanaan Road Glide Owner Group pada tanggal 2 sd 4 Maret 2018.

Untuk acara di Jogja sendiri menjadi tempat persinggahan sekaligus start dimulainya kegiatan. Diketahui rombongan pengguna Motor dengan CC besar yang berasal dari luar kota yang mengikuti kegiatan itu mulai berdatangan sejak tanggal 2 Maret.
Kedatangannya pun dikawal oleh Patwal dari masing-masing daerah seperti Jabar, Jateng dan Jatim.

Sementara komitmen Ditlantas DIY adalah mewajibkan semua peserta yang mengikuti kegiatan ini selama di Jogja untuk mematuhi semua peraturan dan pengawalan.

Sedangkan saya mengutip dari gridoto.com, personal polisi yang tergabung dalam klub-klub H-D bertekad mengajak anggota lainnya untuk tertib di jalan. Baik mantan wakapolri Nanan Sukarna maupun Irjen Pol. M Iriawan semua bernada sama. Namun kalau selalu terjadi hal demikian, citra pengendara moge Harley-Davidson bisa terus memburuk.

Berikut cuplikan videonya, via hp klik disini

sumber : http://pertamax7.com/2018/03/04/moge-harley-davidson-lawan-arus-jogja/

https://www.gridoto.com/read/01230177/terciduk-video-moge-lawan-arus-lalu-lintas-memperburuk-citra-moge?page=all#!%2F

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Kenapa ya rombongan moge yg arogan mayoritas HD?
    Kalo moge lain seperti merek2 Eropa & Jepang relatif jarang melakukan pelanggaran.
    Padahal sama2 orang kaya lho!

  2. soale menurut mitosnya kalo kondisi macet , mesin berat & geter dangdut, & bisa mati kalo over heat di macet.

    gituh mas beroh.

    orang Amrikny sndiri geleng2 kpala kalo liat HD di INA
    dipake dimana

  3. Moge lawan arus Viral!!!
    Gilran mocil lawan arus, naik trotoar, motong jalur, balik arah ga kenal aturan, Terobos palang kereta, berenti di lampu merah pas zebra cross, lampu rem mika putih dll, pada belaga buta..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here