image description

ARIPITSTOP.COM – Kemarin sempat dihebohkan dengan penampakan motor Yamaha Aerox dan MX King serta ada Fino dengan kondisi bodi yang rusak meleleh, anehnya kerusakan bodi meleleh itu hanya terjadi pada cover bodi bagian atas saja dan bagian bawah tampak utuh, sontak saja hal ini menjadi perbincangan hangat oleh netizen, (artikel sebelumnya klik disini).

Dalam sebuah postingan di faceook yang kini sudah menghilang sehingga tidak bisa dikonfirmasi, disitu sebelumnya disebutkan pula kalau motor ini milik sebuah perusahaan, kondisi motor bisa rusak karena ada kesalahan dalam proses pengiriman. Nach ini dia yang sangat menarik, bukan masalah motor dijualnya tapi kenapa bodi2 motor alias cover2 motor yang terbuat dari bahan ABS itu bisa meleleh dan anehnya setelah diamati bagian yang meleleh adalah bagian yang atas karena bisa dilihat cover knalpotnya masih utuh serta bagian cover CVT yang tetap utuh, seperti mendapatkan hawa panas yang berlebih di bagian atas saja.

Dalam postingan tersebut diutarakan sebagai berikut :

Di jual aerox
– aerox eks perusahaan

– mesin msh bagus, KM msh 0, cuman body rusak, motor msh berjalan normal

– kondisi bisa demikian krn pas pengiriman terjadi masalah.

– surat2 lengkap bpkb+STNK

– motor berada di wilayah tangerang yg mau cek/ test drive silahkan

– tersedia juga motor yamaha yg lain ( mx king, vino)

– fast respon hub/WA 08118959988

Di lepas harga 15jt saja

Yap, ternyata kemudian ada informasi kalau motor ini bisa rusak bagian bodinya yang meleleh akibat hawa panas, pada saat pengiriman di dalam kapal terjadi kerusakan pada bagian generator kapal. Generator dikabarkan terbakar sehingga hawa panas itu merusak bodi2 puluhan motor.

Hari ini saya mendapatkan info dari bro Ipoel Umild’s melalui facebook kalau motor Aerox yang meleleh itu sebagian sudah laku, bahkan ada orang yang memborong 5 unit Aerox sekaligus. Berikut penampakannya yang dishare oleh bro Ipoel Umild’s :

Advertisements

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here