image description

 

ARIPITSTOP.COM – Marquez selalu kesulitan di sirkuit Losail Qatar, selama debutnya di kelas MootGP sejak 2013 silam hanya satu kali meraih podium utama di musim 2014. Bahkan di sirkuit balapan malam ini dia sering mengalami terjatuh ketika latihan.

Hasil yang kurang memuaskan di hari pertama yang hanya mampu di posisi 10 dan hari kedua mengalami peningkatan dengna naik ke posisi tiga di Qatar padahal sebelumnya mendominasi dua tes pramusim, Marquez dan Repsol Honda pun kembali kesulitan saat memasuki tes Qatar.

“Itu benar, hari ini saya sangat kesulitan dengan ban depan,” ungkap enam kali juara dunia tersebut. Lalu saya menggunakan ban [kompon] hard, dan itu sedikit lebih baik. Tapi saya tetap kesulitan, dan kami harus menemukan set-up. Saya memeriksa data, saya merebah sebanyak 66 derajat, bahkan lebih dari Valencia, tapi saya dapat menyelematkan kecelakaan itu! ” ungkap Marquez kepada motorsport.com.

Pembalap Spanyol itu juga menambahkan motor kedua yang dipakainya setelah kecelakaan lebih baik dari motor pertama.

“Tentu trek ini cukup sulit bagi kami, bagi Honda, serta gaya membalap saya. Mungkin ini adalah salah satu trek terburuk di kalender, tapi bagaimanapun kami coba untuk bekerja, dan saya mencoba untuk menekan pada batasnya. Kami masih membutuhkan sedikit perubahan pada keseimbangan motor. [Kondisinya] bagus setelah terjatuh, saya mencoba motor kedua yang benar-benar berbeda, dan di sana kami menemukan sesuatu. Kami meningkat di beberapa area yang mungkin akan lebih baik untuk konsisten dan lebih cepat.” tandasnya.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini