image description

ARIPITSTOP.COM – Kaget ketika melihat sebuah postingan di facebook yang sempat viral namun kini sudah menghilang, dalam postingan tersebut menampilkan foto Yamaha Aerox 155, Jupiter MX King dan Fino dengan kondisi bodi meleleh. Motor tersebut dijual dengan banderol 15juta dan informasinya bahwa motor tersebut belum dipakai atau masih 0 km.

 

Dalam postingan tersebut diutarakan sebagai berikut :

Di jual aerox
– aerox eks perusahaan

– mesin msh bagus, KM msh 0, cuman body rusak, motor msh berjalan normal

– kondisi bisa demikian krn pas pengiriman terjadi masalah.

– surat2 lengkap bpkb+STNK

– motor berada di wilayah tangerang yg mau cek/ test drive silahkan

– tersedia juga motor yamaha yg lain ( mx king, vino)

– fast respon hub/WA 08118959988

Di lepas harga 15jt saja

Dalam psotingan itu disebutkan pula kalau motor ini milik sebuah perusahaan, kondisi motor bisa rusak karena ada esalahan dalam proses pengiriman. Nach ini dia yang sangat menarik, bukan masalah motor dijualnya tapi kenapa bodi2 motor alias cover2 motor yang terbuat dari bahan ABS itu bisa meleleh dan anehnya setelah diamati bagian yang meleleh adalah bagian yang atas karena bisa dilihat cover knalpotnya masih utuh serta bagian cover CVT yang tetap utuh, seperti mendapatkan hawa panas yang berlebih di bagian atas saja.

Memang menjadi misteri kenapa motor2 ini bisa meleleh cover bodinya, apakah pengirimannya dimasukkan ke dalam kontainer ???, tapi banyak kok motor2 yang diekspor impor itu pengirimannya dibungkus kontainer tapi kondisinya maish utuh tidak ada kekurangan apapun.

Anehkan… puluhan motor bejejer rapi dengan kondisi semuanya sama, dalam foto tersebut tampak paling banyak adalah Yamaha Aerox ada juga sebagain MX King dan terselip Fino. Jika dilihat juga tampak ada tumpukan kardus yang disinyalir itu adalah helm bawaan motor yang menandakan bahwa motor2 ini memang masih dalam kondisi baru.

Serem lihatnya, headlamp bisa penyok gitu, speedometer bisa meleleh, sarung jok robek akibat terkena panas sampai mengkerut gitu, tapi busanya masih utuh ya… aneh juga…

Ada yang tahu dan jelaskan kronologinya ???

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. sudah harus discrap kalo spt itu, udah kena panas berlebih, material rangka dan mesin bisa bermasalah kalo tetap dipake

  2. Kalau mau beli yg harus dipikirkan adl, ganti full body lengkap, headlamp, spedometer, kabel dan slot kelisrikan. Bisa bisa harganya lebih mahal dari motor baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here