image description

ARIPITSTOP.COM – Rossi menepis rumor dimana akan ada tim balapanya yaitu VR46 team segera masuk ke MotoGP untuk mengisi kekosongan yang terjadi pada tim satelit Yamaha setelah Tech3 resmi cerai dan memilih berlabuh ke KTM musim 2019 nanti. Rumor Tech3 hengkang akibat VR46 pun terus meruak hingga akhirnya Rossi angkat bicara bahwa tidak ada tim VR46 di kelas MotoGP pada musim 2019-2020.

Sebelumnya muncul pernyataan mengjutkan dari Yamaha dimana Sky Racing Team VR46 yang dibesut The Doctor bakal memasuki kelas premier. Toh, Yamaha pernah menyatakan bakal menjadikan Rossi sebagai prioritas utama. Hingga membuat Poncharal sang bos Tech3 menjadi meradang.

Namun Rossi ternyata membantah rumor tersebut, setidaknya hingga musim 2021. Kepada crashnet, juara dunia 9 kali itu juga mengatakan, kemungkinan besar masih akan balapan sampai saat itu, mengisyaratkan perpanjangan kontrak yang belum dipastikan dengan Yamaha.

“Untuk dua tahun ke depan, saya tidak akan memiliki tim di MotoGP dengan Yamaha, juga karena kemungkinan besar saya masih akan balapan. Itu bisa menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan di masa depan, saat saya berhenti balapan, tapi tidak pada 2019 atau 2020.” ungkap Rossi.

“Situasinya cukup jelas, meski saya tidak menyangka bos (Tech 3, Herve) Poncharal akan meninggalkan Yamaha.” pungkas the doctor.

Rossi sudah mengatakan dengan jelas bahwa timnya tidak akan masuk MotoGP hingga musim 2020 terlebih karena kemungkinan besar dirinya masih ingin balapan dengan Yamaha hingga musim 2020, artinya ini sebuah isyarat bahwa Rossi menunda pensiun di musim 2018 ini dan akan terus balapan hingga musim 2020 nanti…

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here