image description

ARIPITSTOP.COM – Selama Rossi masih hidup, sepertinya keeksotisme orang Italia ini tidak akan habis, apapun yang berhubungan Rossi apalagi perusahaan yang dimilikinya sudah pasti menjadi perhatian semua publik. Seperti yang kita ketahui bahwa Rossi sudah punya tim balap di kelas Moto2 dan Moto3 bahkan kabar semakin santer jika Rossi juga akan menurunkan timnya di kelas premier meski tidak bisa dalam waktu dekat.

VR46 saat ini belum bisa masuk sebagaitim satelit di MotoGP setidaknya hingga musim 2021 karena sesuai peraturan dan perjanjian antar tim satelit di kelas MotoGP bahwa tidak ada penambahan lagi tim satelit hingga musim 2020. Jika mau memaksakan secepatnya masuk maka VR46 harus membeli salah satu tim satelit yang ada sekarang, namun sepertinya itu tidak mungkin.

Meski belum dipastikan kapan bakal turun di kelas MotoGP, jurnalis asal Italia, Maurizio Bruscoloni menyebut sudah ada beberapa sponsor yang siap mendukung tim VR46 di kelas premier.

“Kontrak Valentino Rossi mungkin akan diperpanjang selama satu tahun, tapi untuk tim VR46 hampir semua siap dengan Dainese, AGV, dan sponsor yang bertahun-tahun lalu merayu Rossi,” kata Maurizio Bruscolini dikutip dari tuttomotoriweb via bolasport.com.

Tak lupa juga, sponsor yang saat ini sudah mendukung tim VR46 di kelas Moto2 dan Moto3 juga bakal masuk.

“Lalu ada Monster, mungkin Sky, tapi tim akan melakukannya. Meskipun Anda belum tahu apakah mereka turun pada musim 2019 atau 2020.”

Pesona seorang Rossi sepertinya memang tidak ada habisnya, meskipun sudah lama puasa gelar juara dunia faktanya sampai saat ini masih menjadi pembalap yang paling terkenal bahkan gosipnya meskipun gajinya tak sebesar Marquez tapi pendapatan dari sponsor pribadi mengalahkah semua pendapatan para pembalap MotoGP saat ini.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. itu nama nya ‘brand image’ boss,,,,,misal nya si markewes bikin tim, blum tentu se rame tim vr 46

    Kenapa ? Meskipun si Markewes juara dunia sampai 10 kali belum tentu mengalahkan ‘brand image’ VR46

    Si Markewes memang sembalap top, namun ternoda dg aksinya saat dogfight vs Rossi, sangat disayangken

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here