image description

FOTO EMILIO PEREZ DE ROZAS

ARIPITSTOP.COM – Isu tak sedap sedang menimpa pabrikan berlambang garputala, gosip yang dihembuskan dan kabarnya ini adalah berita Un-Official, dihembuskan oleh tuttomotoriweb.com yang mengabarkan kalau Lin Jarvis akan dirotasi ke bagian pemasaran dan akan digantikan oleh Livio Suppo yang notabene baru saja mengundurkan diri dari HRC.

Yap, ketegangan yang terjadi akibat mundurnya Tech3 serta menurunnya market share Yamaha disinyalir menjadi efek domino perotasian pimpinan ini, menarik karena Lin Jarvis kabarnya akan dipromosikan ke bagian Departemen Sales dan akan digantikan oleh Livio Suppo.

Saat ini Livio Suppo masih berstatus bebas setelah akhir musim 2017 lalu resmi mengundurkan diri setelah berhasil mengantarkan kembali Marquez menjadi juara dunia MotoGP. Suppo bukanlah sosok yang asing karena dulu perah menangani tim Ducati sebelum kepindahannya ke HRC.

Akhir tahun 2017 lalu, Honda dikejutkan dengan mundurnya sang direktur komunikasi dan marketing sekaligus team principal Repsol Honda, Livio Suppo. Dan untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut akhirnya HRC menunjuk mantan manager Pedrosa sebagai penggantinya. Namun posisinya sedikit berbeda dengan Livio Supppo, Puig takkan menjabat peranan yang sama persis dengan Suppo. Eks rider GP250 dan GP500 ini akan menjabat sebagai manajer tim.

Menarik sekali jika memang gosip ini benar adanya, secara Suppo sudah pernah di Ducati dan baru saja dari HRC tentunya permasalahan Yamaha terutama di masalah elektronik mungkin bisa segera terpecahkan.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. nah ini kesempatan emas buat Yamaha Factory Racing . ayolah oppa jarvis udah mentok disitu..buat pemasaran aja nah oppa jarvis masih kuat …

    permaslahan Yamaha cuman satu . sisi elektronik saja yg masih amburadul. sudah ketinggalan 2 langkah dari Honda dan Ducati disisi elektronik . untuk urusan durability masih bisa bejaban sama honda dan ducati .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here