image description

ARIPITSTOP.COM – Dengan alasan ingin fokus ketika balapan di musim 2018 nanti, Marquez akhirnya memutuskan untuk perpanjang kontrak dengan Honda lebih awal. Baby alien teken kontrak untuk dua musim 2019 dan 2020.

Marquez menjadi pembalap TOP kedua setelah Vinales yang sudah memutuskan untuk perpanjang kontrak dengan Yamaha sebelum balapan dimulai.

“Saya senang bisa terus balapan untuk tim pabrik Honda di kelas MotoGP. Saya bangga berpacu sebagai anggota keluarga Honda, dan saya menghargai bagaimana Honda dan tim selalu melakukan yang terbaik untuk memberi saya semua yang saya butuhkan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan hangat selama bertahun-tahun. Dua tes resmi pertama berjalan dengan baik dan, dengan kontrak saya diperbarui, saya bisa fokus pada balap di musim baru. Saya akan terus menikmati balap, berbagi kegembiraan saya dengan semua orang dan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan bersama kami. Terima kasih!” ujar Marquez via situs resmi HRC.

Satu-satunya pertanyaan menyangkut rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, yang telah berstatus pembalap Repsol Honda sejak 2006 silam. Apakah Pedrosa tetap akan bertahan atau memilih pengalaman baru dengan motor baru mengingat dirinya dilanda gosip jika posisinya di HRC sedang terancam.

 

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here