image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki menegaskan akan meningkatkan penjualannya ditahun 2018 ini, tahun 2017 lalu penjualan Suzuki meningkat terjual 72 ribuan unit atau naik 27 persen dibandingkan tahun 2016. Dan target Suzuki tahun 2018 ini yaitu 30-50 % yang itu artinya mengangkat motor Suzuki terjual sampai 100.000 unit pada tahun ini.

Seperti yang kita ketahui kalau tahun lalu Suzuki mengeluarkan produk barunya yaitu GSX-R 150, GSX-S 150, Address Playfull, Nex, lalu bebek Smash dihidupkan kembali kemudian ada Satria dengan varian baru. Dan di tahun 2018 ini Suzuki akan mengeluarkan produknya lebih dari 5 model. Hal ini disampaikan langsung oleh Sales & Marketing 2W Departement Head SIS Yohan Yahya kepada kompas.com.

“Ada beberapa model baru yang akan kami keluarkan. Tahun lalu delapan, sekarang yang pasti tidak berbeda jauh. Lebih dari lima,” kata Yohan di Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Awal tahun ini sudah keluar satu produk baru yaitu GSX-R150 Shuttered Key, lalu apalagi sisanya ?, di jajaran segmen motor matic dalam waktu dekat ini akan ada generasi baru dari Nex, kemudian Address digosipkan akan naik kapasitasnya menjadi 125 cc, lalu ada matic gambot 180 cc ( namun informasi terakhir, pihak Suzuki Jepang masih alot untuk menelorkan motor ini).

Disegmen motor sport, sudah keluar GSX-R150 Shuttered Key, namun info masuk jika akan ada GSX-R150 versi Advanced (sokdepan USD), kemudian santer juga informasi masuk GSX-S150 versi Keyless dan terakhir ada Suzuki Bandit (sport naked memakai jok tandem). Gosip sport 250 cc bisa jadi tahun 2019 nanti.

Kemudian di segmen bebek underbone, saat ini baru terdengar gosip pembaruan untuk motor Satria FU dengan kapasitas yang sedikit berubah dan desain terutama dibagian headlamp.

Ada lagi ? silahkan ditambahkan…

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here