image description

ARIPITSTOP.COM – Honda baru saja merilis All New PCX 150 yang merupakan update terbarunya dengan desain baru meskipun desainnya masih mengambil corak versi lama namun dengan penambahan fitur yang menggiurkan. AHM pun kini sudah melokalkannya sebagai pesaing dari Yamaha Nmax, dan kini baru saja versi 150cc diluncuran sudah terdengar versi diatasnya yaitu pesaing Yamaha Xmax.

Majalah young machine menampilkan sosok matic gambot bernama Forza 250, saat ini Honda Forza dengan desain lebih sporty hanya berkapasitas 125 cc meskipun sudah ada Forza 300 namun desainnya masih elegan seperti halnya PCX sehingga seperti kurang pas jika disandingkan dengan Yammaha XMAX.

Jika melihat desain yang ditampilkan di majalah Young Machine tersebut seperti mirip desain Forza 125 namun dinaikkan kapasitasnya menjadi 250 cc. Menarik jika motor ini benar2 dihadirkan oleh Honda apalagi kembali AHM melokalkannya dan benar2 head to head dengan XMAX 250.

Belum jelas apa lagi yang dibahas oleh Young Machine karena hanya dimuat di versi cetak belum ada di web onlinenya, menarik untuk ditunggu…

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini