image description

ARIPITSTOP.COM – Honda CB150 Verza, motor sport naked termurah dan hingga saat ini belum ada pesaingnya di Indonesia, hanya dengan uang dibawah 20 juta rupiah sudah mendapatkan motor naked tentunya sudah hal yang luar biasa apalagi dwit segitu biasanya hanya dapat motor matic atau bebek.

Meskipun motor murah namun CB150 Verza tidak bisa dibilang murahan meskpun memang masih ada segi kekurangan seperti rem belakang masih tromol dan lampu depan belum LED namun jika fitur2 terpasang sepertinya sudah bukan menjadi motor sport murah lagi.

Dari segi mesin hingga dimensi memang tidak ada perubahan spek, dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Perubahan terjadi pada desain terutama pada desain bagian depan, jadi untuk bagian belakang tak banyak yang diceritakan kecuali cover knalpot yang kini sudah berbeda desainnya. Pada bagian depan sudah sagat jelas tampilan headlamp membulat kian makin macho dibandingkan versi lama, sedangkan desain dari air shroud di samping kanan kiri tangki menambah kesan kekar pada motor sport naked murah ini.

Tutup tangki kini juga berubah meskipun banyak yang bilang tutup jendol tapi justru kelebihan tutup tangki seperti ini membuat air tidak masuk kedalam tangki dibandingkan tutup tangki yang model rata rentan kemasukan air kedalam tangki.

Untuk lebih jelasnya sampeyan bisa lihat anglenya dari berbagai sisi lewat video dibawah ini.

video via hp klik disini

Galeri

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Klo diliat dari samping sih keliatan lumayan cakep untuk harga motor 20jtan,nah yg msh mengganjal ntuh klo diliat dari depan,lampu bulatnya itu keliatan g serasi ama spido ama kuping tempat lampu sein.

  2. Sport yg letoy, ama matic aja keok power dan top speed nya… ini adalah momen dimana mesin berdiri tunduk dan takluk ama matic mesin tidur…

    mantafff…

    • Yaleah bang ini motor pekerja buat ngangkut2 harganya juga udah murah banget 19jt’an udah dapet motor sport 150cc dibandingkan sama motor bebek ataupun matic honda yg 150cc juga ini motor masih paling murah.
      Tapi kalau top speed masih bisa tembus 110kpj, matic dibawah 150cc mah gak usah ngejar dah

  3. @ciplux

    Masa sih? beda nya apa? ini kan sport mesin berdiri katanya dibuat untuk hi speed bukan efisiensi, efisiensi itu adlah mesin tidur biasa di pakai di matic dan bebek.

    pppfffftttt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here