image description

ARIPITSTOP.COM – Keep safety riding, mau lebih cepat mendekatkan diri dengan Tuhan YME ? salah satunya dengan cara balapan di jalan raya atau ugal2an di jalan raya. Seperti pada video yang sudah tersebar luas di dunia maya ini, menggunakan motor All New R15 sang biker adu kencang melawan motor CBR650 yang tentunya bukan tandingan dan pastinya salah tempat karena di jalan raya, hasilnya ? motor ndlosor ketika di tikungan.

Melihat video yang beredar, memang sich kejadiannya bukan di Indonesia namun di Thailand, motor kapasitas 155 cc ini dibetot hingga melaju sampai 130 kpj namun pada saat di tikungan sepertinya sang biker kurang menurunkan gas darijauh dan mengerem depan secara mendadak, alhasil motor langsung ndlosor…

Ndlosornya pun keren bro, terekam kamera action cam yang kemungkinan terpasang di dada sang biker. Motor All New R15 itu langsung merosot bebas ke tepian jalan raya hingga menabrak portal lalu motor terlempar bahkan karena saking kencangnya sang biker saat terjatuh merosot menabrak motornya sendiri.

Tentu saja kejadian ini jangan sampai ditiru, ini hanyalah salah satu contoh akibat jika ugal2an di jalan raya, masih mending ini tidak melibatkan pengguna jalan yang lain.

video via hp klik disini

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. @Al14nd0

    Ga bisa lebih setuju lagi gw..fby emg bodohnya kejar2an sama umurnya..umur nambah bodohnya ga mau kalah..mreka bilang: semakin di depan….pintu akhirat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here