image description

ARIPITSTOP.COM – Anak merupakan anugerah yang tidak akan bisa tergantikan, oleh karena itu orang tua selalu memberikan kasih sayang terhadap anak2nya, cara memberikan kasing sayang tentunya para orang tua memiliki cara yang berbeda2. Seperti yang sedang ramai di media sosial ini, seorang anak yang ulang tahun ke-13 diberikan hadiah sebuah motor sport.

Hal yang wajar seorang orang tua memberikan hadiah kepada anaknya, namun apakah wajar jika hadiah yang diberikan dinilai belum cukup umur untuk dipakai sang anak. Motor yang nota bene seorang anak bisa mendapatkan SIM saja setelah umurnya nanti menginjak 18 tahun, la ini baru 13 tahun bagaimana ?. Tentunya ini menjadi perdebatan sengit, orang tua ingin anaknya bahagia dan kemungkinan orang tua tersebut tak mau orang lain ikut campur dengan apa yang mereka lakukan, toch beli motor pakai uang mereka sendiri bukan minta ke orang lain.

Hal ini ramai dibicarakan di grup facebook motuba yang dishare oleh akun bernama Firda :

Berikut beberapa komentar para netizen :

  • Nugraha Budi Aq jd kelingan kanca q bien mbah th 2004, dl klo SMA rangking 1 d beliin ninja rr, betulan dy rangking 1, saat itu jg d beliin motor ninja rr sma ortunya, 1 bulan kmudian dy kcelakaan naik motor nya itu dan meninggal, kasian org tua nya mnyesal skali, ibunya hmpir 1 th g mau makan dan jatuh sakit juga ??
  • Aril Ardiyan Mantap itu emak bapaknya hadiah ultah ke 13 anaknya di beliin mesin pembunuh???
  • Syifa Tapi saya aja bingung mbah ,ngadepin anak sekarang tetangga saya punya anak umur 14 taun udah minta motor mulu ,ga diturutin kabur mbah ,jadi anak punk gtu lah intinya yang doyang nyegat2 truk .. nah akhrinya dibeliin skrg malah negbut2 gtu mbah.. piye ya mbah ..
  • Satryavis Adelonge Permana Anak itu cerminan orang tua mbah, kalau mau punya anak bener kita orang tua harus beresin diri dulu, tapi beresin dirinya sebelum anak terlahir, insya Allah bakal lahir anak yg bagus
  • Aristya Putro Biarin aja sih mbah… Duit duitnya dia… Anak anaknya dia… Klo knp kenapa kan urusan dia… Yg penting kita sebagai orang tua mau seperti apa kagak keputusan kita sendiri..
Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Waktu itu aku dibelikan motor suzuki shogun 125 karena berhasil masuk ke Perguruan Tinggi Negeri di Bandung, dan sudah berumur 18 tahun. Tentunya sudah mempunyai SIM (Surat Ijin Mengemudi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here