image description

ARIPITSTOP.COM – Hari ini AHM resmi merilis CB150 Verza, motor ini memiliki dua tipe yaitu cast wheel dengan pilihan warna Maskulin Black, Bold Red,  dan Macho Silver. Yang kedua adalah tipe spoke dengan warna Masculine Black. Honda CB150 Verza di banderol Rp.19.950.000 untuk tipe cast wheel dan Rp.19.300.000 tipe spoke.

Jika melihat desain Verza sekarang tampak lebih ganteng lebih maskulin, desain lampu depannya bikin lebih dari motor pekerja. Yup,  Verza didesain sebagai motor pekerja yang memang motor sport naked yang dengan harga lebih terjangkau.

Namun sayangnya headlamp masih memakai tipe bohlam belum LED.

Perbedaan yang kedua adalah cover knalpot,  desainnya lebih macho dengan warna hitam.

Desain air shroud baru,  desainnya lebih pas dengan desain tangkinya serta desain lampu bulatnya yang tampak samping agak memanjang namun justru menyatu dengan desain shroudnya.

Verza kini memakai speedometernya full digital, mirip banget punya CRF150L.

Lampu belakang masih sama desainnya hanya mukanya sajanya yang lebih smoke.

Desain tutup tangki kini berbeda juga tampilannya lebih keren dengan warna hitam.

CB150 Verza dibekali mesin 150cc, 4T, SOHC, silinder tunggal, 5 kecepatan, dan tetap mempertahankan teknologi PGM Fi sudah sudah di improvisasi. Motor ini diklaim mampu berjalan hingga 46.3 k/liter (euro 2) dan 43.5 km/liter (euro 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Dan CB150 Verza diklaim mampu berakslerasi dari 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal.

Berikut spesifikasi :

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Tangki Verza termasuk cacat produk ga di revisi?
    Udah 2 temen sekantor yg tangkinya karat terus bocor.
    Kyknya RnD ga jalan di AHM atau ga ada feedback dr konsumen alias konsumen manggut-manggut sebagai takdir.

  2. Headlamp ama lampu sein aja desainnya gak kompak… Apalagi sampa buntut.nya. Gak jelas ini motor maunya apa. Padahal marketnya bapak” di kampung yg mau tampil muda dan gaya serasa naik CB seies di atasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here