image description

ARIPITSTOP.COM – Nasib tragis dialami Yamaha Byson fi yang penjualannya semakin terpuruk, selama di tahun 2017 rata2 penjualannya hanya 50an unit perbulannya tentu saja bisa dibilang tidak lagi menguntungkan atau bahkan membebani produksi saja. Ternyata nasib tragis Byson juga dialami oleh kompetitornya, Honda MegaPro fi justru digosipkan sudah disuntik mati.

Tahun 2017 lalu, penjualan MegaPro hanya menyentuh angka 3.678 unit. Artinya, tiap bulan hanya laku sekitar 300 unit saja. Nasib lebih parah dialami Byson. Motor yang mengusung desain gagah ini hanya terjual 678 unit sepanjang 2017, atau kira-kira 56 unit per bulan. Tragisnya lagi, penjualan Byson di Januari 2018 hanya sebanyak dua unit saja. Sedangkan MegaPro masih terlihat stabil dengan angka 204 unit.

Isu tak sedap dilontarkan oleh iwanbanaran.com dimana MegaPro dikabarkan sudah disuntik mati mulai tahun 2018 ini, hal ini ditandai dengan akan dirilisnya sport terbaru dari AHM yaitu Verza tipe baru.

Nach jika MegaPro benar2 disuntik mati, lalu bagaimana dengan Byson yang penjualannya lebih tragis dari MegaPro, apakah sudah diam2 disuntik mati juga oleh Yamaha ???.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. The Vixion Killer disuntik mati? Padahal dulu disebut paling keren lho ama ngepbeha, performa diatas vixion, tarikan n top speed, bbm lbih irit drpd vixion.

    Zzzlllluuubbbhhh… Aaaaahhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here