ARIPITSTOP.COM – Modifikasi Suzuki GSX-S150 yang satu ini sepertinya memang perlu perhatian khusus dari pihak Suzuki Indonesia, kenapa ? bisa dilihat jika sang naked GSX ini tampangnya memang beda karakter dibandingkan tampang headlamp GSX-S150 standar yang tatapannya memang lebih garang seperti ular cobra namun modifikasi GSX-R150 kali ini agak kalem mungkin lebih maskulin kah ?.

Suzuki GSX-S150 ini tampak hanya bagian headlamp saja yang dimodifikasi, wajah sang naked tampak lebih kalem dengan memakai headlamp ala Ducati Monster. Jika dilihat secara seksama sepertinya memakai headlamp Honda Scoopy versi karburator.

Headlamp Honda Scoopy memang sudah banyak dipakai untuk modifikasi motor naked karena memang sudah terbukti merubah tampang motor naked seperti bahkan mirip si moge Ducati Monster.

Melihat modifikasi ini saya justru malah terfikir desain dari Suzuki Bandit yang kabarnya akan dirilis oleh Suzuki dalam waktu dekat ini. Apakah benar desainnya akan kurang lebih seperti ini ya… ( sambil mikir keras ).

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini