image description

 

ARIPITSTOP.COM – Valentino Rossi akhirnya menginjak usianya yang ke-39, di usianya yang semakin tua namun dia justru semakin bersemangat untuk menambah gelar juara dunianya, musim 2015 dan 2016 penambahan gelar itu sudah dekat namun harus direlakan meski dengan dibumbui drama2 panas.

Motivasi untuk kompetitif di balapan ternyata dipuji oleh Marquez, “Sangat mengesankan melihat apa yang Valentino [Rossi] lakukan pada usia 39 tahun besok [16/2],” puji Marquez kepada pembalap Italia kelahiran 16 Februari 1979 tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang semua pembalap inginkan karena pada akhirnya, menjaga motivasi, menjaga level performa selama bertahun-tahun, tidak ada yang bisa melakukan itu di masa lalu [kecuali Rossi]. Pada setiap musim, dia mampu improve dan menjaga motivasi, sangat mengesankan.”

Marquez, yang akan berusia 25 tahun setelah hari perayaan Rossi, dengan sedikit bercanda juga menambahkan: “Kami berharap Rossi tidak terus improve karena dia memang sudah cukup cepat. Meski demikian, dia memang pantas [tetap kencang] karena bekerja keras.”

Meski menginjak usia sudah 39 tahun namun sang bos Yamaha semakin menginginkan Rossi tetap bertahan di Yamaha dan segera memperbarui kontrak. Rencana sembilan kali juara dunia itu adalah menunggu sampai akhir tes pramusim, serta beberapa balapan pertama musim ini, sebelum secara resmi menandatangani kontrak.

“Saya dapat meyakinkan Anda, bahwa tidak ada yang dilakukan pada saat ini. Tapi saya membayangkan itu (kontrak) tidak akan terlalu lama sampai situasi Valentino diklarifikasi, dan saya benar-benar berharap dia bisa bersama kami lagi di grid tahun depan,” tandas Jarvis.

sourch : motorsport

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here