image description

ARIPITSTOP.COM – Balapan liar kembali memakan korban, sebelumnya sudah sering terdengar kabar para pelaku balap liar tertabrak oleh kendaraan dari belakang ketika hendak melakukan start, dan kini kembali terjadi di daerah Bondowoso Jawa Timur yang mengakibatkan satu orang terkapar.

Dalam video yang tersebar di medsos tampak jelas para pelaku balap liar ini memblokade hampir seluruh badan jalan, padahal kondisi jalanan yang gelap minim penerangan yang pastinya membahayakan jika dilakukan blokade seperti itu karena kendaraan dari belakang bisa tidak melihat dari jauh.

Melihat video tersebut ketika para penonton dan pelaku balap liar sedang berkumpul di jalan dan tiba2 sebuah mobil grandmax langsung menghempas kerumunan tersebut, terdengar suara pengereman sebelum terjadinya tabrakan. Artinya mobil initidak melihat dengan jelas ada gerombolan yang sedang memblokade jalan akibat penerangan jalan yang minim, begitu sang sopir sadar langsung mengerem mendadak namun telat dan akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Dishare oleh akun bernama Yoga Drugbums yang kemudian diposting ulang oleh rajendra dengan caption :

lintasan ilegal race201 Bondowoso kembali terjadin tragedi…
smoga korban diberi ksembuhan yg cepat..mungkin bisa juga dbuat pembelajaran agar lbh hati2 buat kita smua

Siapa yang salah ?, ya pasti mereka para pelaku pembalap liar, mobil tidak bisa disalahkan karena itu jalanan umum bukan sirkuit yang seenaknya bisa diblokade.

Mau mati konyol ?, silahkan balapan liar.

berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Mungkin ini yg dimaksud “hobiku mahal” sama anak alay bermotor alay. Biaya rumah sakit memang tidak murah om, syukur2 kalau masih selamat

    • Gak ada bus yg kecepatan nya sampai 160kpj positif hoax itu, bus cuma jago dijalan protokol aja di tol mah melempem top speed paling cuma 120kpj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here