image description

ARIPITSTOP.COM – Kaum hawa kinisudah tidak bisa diremehkan lagi, bisa kita lihat pada setiap aktifitas yang didominasi kaum adam, kini selalu ada wanita didalamnya. Seperti pada setiap event yang bersangkutan dengan dunia otomotif baik itu roda dua ataupun roda empat, bahkan kini wanita juga jago di lintasan balap. Bukan hanya di lintasan balap, kini sudah banyak lady biker yang suka touring meskipun ikut rombongan dengan klub atau komunitas yang didominasi oleh para pria. Tapi kini beda, lady biker satu ini sedang melakukan perjalanan touring sendirian dari Jakarta menuju titik 0 di Sabang.

Namanya Nurhafiizha Apriliani masih muda banget baru 18 tahun, dirinya kini masih kuliah namun dengan semangat “Yang Muda Bisa Berpetualang” dirinya berani berpetualang menaklukkan pulau Sumatera sendirian. Biker cantik ini ingin bersilahturahmi sesama bikers di Sumatera, bukan hanya itu karena dia juga ingin memastikan bahwa Indonesia itu indah serta ingin mengetahui sejarah-sejarah di Indonesia bagian Sumatera.

” “Yang Muda Bisa Berpetualang” saya mengambil tema tersebut karena bagi saya semua manusia itu bebas berpetualang untuk keluar dari zona nyaman tanpa melihat umur atau jenis kelamin. Indonesia mempunyai alam yang sangat luas oleh karena itu saya ingin mengunjungi satu persatu terutama daerah Sumatra.” ujarnya.

Biker cewek ini memulai perjalanan dari Suzuki Sunter pada hari Jumat Jumat 9 Februari 2018 dan diperkirakan akan tiba sampai Sabang pada Minggu. 18 Februari 2018 dan kemudian kembali riding menggunakan motor GSX-S150 miliknya menuju ke kota Medan yang diperkirakan sampai pada hari Kamis. 22 Februari 2018. Yap, perjalanan itu akan berahir di Medan setelah mengarungi perjalanan Jakarta – Sabang – Medan yang kemudian disambung pullang kembali ke Jakarta memakai pesawat.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here