image description

ARIPITSTOP.COM – Bagaimana jika remote Smart Key System atau sering disebut keyless ini hilang ?, banyak pertanyaan disini karena semakin canggihnya teknologi jangan sampai kita justru disulitkan dengan teknologi tersebut. Untuk para pengguna motor Honda PCX tidak perlu resah kalau remotenya hilang karena motor tetap bisa dihidupkan secara manual.

Jadi pada saat kita beli Honda PCX ini akan mendapatkan dua remote dan dua emergency secure, hal ini berbeda dengan kompetitor yang hanya mendapatkan satu remote saja.

Sepasang remote itu bentuk dan fungsinya sama, hanya saja informasi yang saya dapatkan adalah remote yang cadangan bisa diaktifkan terlebih dahulu dengan memasukkan satu kode remote yang kita dapatkan saat pembelian motor, kode ini terletak di kardus remote.

Untuk remote dan emergency secure ini masing2 ada dua pcs, sepasang sebagai cadangan. Pada saat kita memakai aktifitas motor, sebaiknya emergency secure terus kita bawa dan jangan sampai diletakkan jadi satu dengan remote, karena jika remote hilang maka emergency secure otomatis ikut hilang. Untuk emergency secure ini bisa kita taruh di box depan sebelah kiri ( bisa tuch kita tempelkan double tip agar selalu nempel, namun jangan disimpan di bagasi belakang.

Jika ada maling yang mengetahui posisi emergency secure atau menemukannya, kita tidak usah panik, maling bisa membuka jok motor kita tapi tidak bisa menghidupkan motor karena untuk menghidupkan motor tetap harus memakai kode remote yang kita dapatkan saat beli. Kode remote ini kita masukkan ke system keamanan motor dengan cara memencet alat yang ada dibawah bagasi, pencet tombolnya seperti sandi morse untuk menentukan angka2 kode yang kita masukkan.

Jadi maling tidak akan bisa menghidupkan motor karena tidak tahu kode remote di motor kita.

Nah, untuk bagaimana cara kita tahu atau mau belajar cara menghidupkan motor secara manual, lebih baik kita datang ke bengkel AHASS terdekat.

Berikut videonya, via hp klik disini.

14 KOMENTAR

  1. Baru tau om. Makasih infonya. Kalau bisa nanya di bengkel ahass terdekat berarti service ya juga g usah ke dealer Wings yah om. Ke ahass reguler juga bisa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini