image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki telah sukses memanjakan para komunitas dengan acara bertajuk Suzuki Bike Meet 2018, event yang akan terus berkelanjutan yang diadakan bertaraf Nasional dan juga akan ada di setiap regional. Dan mengawali tahun baru 2018 Suzuki berhasil mengumulkan ribuan komunitas di sirkuit Sentul, Sabtu 03 Februari 2018.

Acara Suzuki Bike Meet 2018 diawali dengan parade para komunitas Suzuki di trek Sentul, tak kurang dari 3.000 bikers dari berbagai klub dan komunitas berbagai tipe motor Suzuki, dari motor jadul hingga terbaru semuanya tumpah ruah berbaur menjadi satu.

Parade yang begitu mengesankan karena diikuti ribuan bikers dan dikawal oleh duo pembalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar.

Raungan motor khas 2T bahkan motor trail juga ikut melebur berkeliling di sirkuit Sentul sebanyak dua lap pemanasan dan ditambah dua lap yang didepan nampak ada Iannone dan Alex Rins serta tak ketinggalan juga Hamish Daud dan para petinggi Suzuki Indonesia.

Keramaian parade ini juga diramaikan dengan aksi dua pembalap Ecstar melakukan burn out memecah suasana sirkuit Sentul menjadi semakin meriah.

Berikut videonya, via hp klik disini.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here