image description

ARIPITSTOP.COM – Sabtu 3 Februari 2018 hari ini menjadi pestanya para komunitas Suzuki di Sirkuit Sentul, sebanyak 3.000 biker Suzuki memadati trek Sentul untuk melakukan parade mengitari lintasan yang dipimpin oleh dua pembalap MotoGP Suzuki Ecstar. Mengangkat tem “Born To Ride, Live To Rock’ PT Suzuki Indomobile Sales mengajak para seluruh bikers Suzukiuntuk terus semangat dan kompak.

Diawali dengan serbuan sekitar 3.000 bikers Suzuki dari berbagai klub dan komunitas semua berbaur menjadi satu di trek lintasan sirkuit Sentul, mereka melakukan parade dengan mengelilingi dua lap awal sebagai pemanasan dan dua lap lagi dipimpin oleh Iannone dan Alex Rins. Kedua pembalap ini menaiki sport fairing GSX-R150 dan tak ketinggalan juga ada aktor ganteng Hamish Daud yang merupakan brand ambassador dari GSX-R150 dan GSX-S150 didampingi oleh para petinggi Suzuki Indonesia melakukan parade lap dengan meriah.

Sebanyak 3.000 bikers itu yang hanya mengikuti parade keliling lintasan trek Sentul, saking banyaknya yang mengikuti parade keliling sirkuit Sentul, barisan para bikers hingga menjulur panjang hingga 2 km, wow… luar biasa rame banget. Belum lagi para bikers yang tumpah ruah di panggung utama kemeriahan Suzuki Bike Meet 2018 dan malam ini merupakan puncak dari kemeriahan di panggung utama yang dimeriahkan oleh berbagai artis ibukota seperti RIF, DJ Nathalie dan masih banyak lainnya.

Banyak kegiatan di Suzuki Bike Meet yang berlangsung disirkuit Sentul ini, ada fun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancerlady bike washfreestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR). Menariknya, SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung.

Andrea Iannone pun mengungkapkan kegembiraannya, ”lni adalah kali pertama bagi Saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya sendiri untuk tampil Iebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP”.

Senada dengan Iannone, Alex Rins pun takjub dengan Suzuki Bike Meet 2018, ”Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap Saya dan ribuan bikers Suzuki.”

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here