image description

ARIPITSTOP.COM – Balapan liar sudah menjamur di seluruh wolayah Indonesia, tak bisa dipungkiri memang kalau balap liar susah untuk dihapuskan meskipun cara mereka gas pol motor sangat membahayakan mereka sendiri karena sering mengabaikan faktor safety namun bermodalkan nekat seng penting yakin…

Balapan tanpa memakai pelindung tubuh sudah menjadi lumrah di kalangan mereka, bisa kita lihat kok kebanyakan mereka adu kencang di jalan raya tidak memakai helm. Sekedar pakai helm untuk menyelematkan nyawa sendiri saja diabaikan apalagi pakai semua safety gear.

Motor yang dipakai pastinya juga sudah oprekan dan kebanyakan sudah tak laik jalan di jalan raya, tak hanya spion yang dilepas, cover bodidilepas serta ban berukuran kecil sudah seperti hal wajib.

Lalu bagaimana solusi agar pelaku balap liar semakin jera ? motornya dikandangin ?, pasti di kantor polisi akan numpuk2 kalau dikandangin.

Nach kalau seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polres Kendal ini gimana ?, motor pelaku balap liar disita di kantor Polisi, motor boleh diambil asalkan motor dikembalikan standar lagi seperti motor pabrikan.

Tergantung Polisinya nich, karena pastinya akan sama2 capek, mereka mau mengembalikan motor dalam kondisi standar tapi bisa jadi  sampai rumah dipretelin lagi dikembalikan seperti motor balap. Kalau terjadi berulang2 ?, Polisi pasti capek tapi para pelaku balap liar sepertinya akan lebih capek menghadapi hukuman seperti itu, asalkan Polisi rajin razia saja, hehehehe…

 

3 KOMENTAR

    • iya dimodif lagi,terus ditangkep lagi
      terus di modif lagi, ditangkep lagi
      negara makin untung dari hasil penilangan mereka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini