image description

ARIPITSTOP.COM – Test pra musim kedua yang berlangsung di Sepang Malaysia sudah selesai, secara overal tim Ducati terutama Lorenzo mendapatkan hasil yang sangat positif. Lorenzo bahkan menjadi yang tercepat di hari ketiga atau hari terakhir sebelum kembali melakukan test pra musim ketiga di Thailand.
Puncaknya pada hari terakhir, di mana ia menjadi yang tercepat dengan membukukan waktu 1 menit 58,830, yang merupakan rekor lap tercepat roda dua di sirkuit Sepang. Performanya pun memunculkan anggapan bahwa Lorenzo akan menjadi favorit dalam pertarungan titel musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Lorenzo merasa terlalu dini untuk menganggapnya favorit, namun ia optimistis dapat bersaing jika mampu konsisten dalam hal kecepatan sepanjang musim.

“Saya pikir kita tidak bisa memprediksi sesuatu seperti itu untuk saat ini, karena untuk memenangi gelar Anda memerlukan banyak kombinasi,” tuturnya.

“Tapi jika kami sama cepatnya seperti hari ini, pastinya kami bisa bersaing.”

Lorenzo melanjutkan jika dirinya belum bisa memperkirakan apakah bisa stabil saat balapan nanti mengingat tahun lalu performanya yang naik turun.

“Saya tidak tahu, terlalu dini untuk menilai ini karena Sepang adalah trek yang spesial. Seperti yang kita lihat musim lalu, ban memiliki pengaruh besar dari satu trek ke trek lainnya,” ujar mantan pembalap Yamaha itu.

Namun melihat hasil tes si Sepang kali ini membuat dirinya semakin siap menghadapi musim 2018. “Motor ini memberi kepercayaan diri dan ini lebih [cocok dengan] gaya membalap saya.” tutupnya.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here