image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia resmi merilis Lexi yang memiliki dua tipe yaitu Yaitu Lexi Standar dan Lexi-S. Motor ini dibanderol dibawah 20 juta rupiah seperti yang diungkapkan oleh Minoru Morimoto saat sesi rilis di Hotel Four Seasons Jakarta.
instagram-aripitstop

Ada yang unik saat sesi perilisan yaitu, Bos Besar Yamaha Indonesia mempraktekkan kalau motor Lexi ini benar2 bisa bawa galon?.

Fitur bawa galon ini sudah seperti menjadi fitur wajib buat matic di Indonesia agar bisa lebih familiar di mata masyarakat.

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Buat yang ngidam PCX tapi belum ada dana Lexi bisa jadi pilihan utama. Dari sisi tampang mirip Kelauarga Forza125 dan PCX CBU. Dari sisi fitur hampir sama dengan new PCX lokal ada Keyless, Charger, AnswerBack, Idling stop and GO dan mesin superior walau cuma 125cc tapi udah 4 klep VVA bandingkan New PCX yang walau 150cc tapi cuma mesin sohc 2 klep.

    Walau Lexi belum cakram belakang seperti PCX dan belum ABS yang cuma roda depan dan ada kombinasi CBS tapi Lexi punya kelebihan yang tidak dipunyai New PCX yaitu Dek rata bisa ngangkut Galon kesukaan FBH.

    Ini motor menurut saya udah FBH banget tinggal tuker logo sayap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here