image description

ARIPITSTOP.COM – Beberapa waktu yang lalu beredar renderan sebuah motor sport yang cukup viral di dunia maya, ternyata foto tersebut awalnya diunggah oleh Young Machine. Yap, sebuah renderan Honda CBR1000RR Fireblade yang diperkirakan akan hadir pada tahun 2019 nanti.
instagram-aripitstop

Jika kita melihat perubahan yang ada pada CBR1000RR sebelumnya facelift 2017 berkode SC77, seperti tidak ada perubahan sama sekali, secara desain overal hampir sama hanya saja perubahan dari headlamp yang dulunya memakai tipe bohlam kemudian diganti memakai lampu LED, bisa dibilang perubahan waktu itu hanya minor current saja.

Namun jika kita melihat dari renderan yang dibuat oleh Young Machine untuk CBR1000RR dengan kode SC80 tampak jelas banget perubahannya benar2 total mayor. Meskipun dilihat dari depan namun tampangnya saja  kini lebih bengis, seperti tatapan yang mematikan.  Motor ini digosipkan akan hadir para tahun 2019 nanti.

Jika kita diperhatikan di area samping headlamp, ada kisi-kisi udara, begitu juga dengan fairingnya yang jadi lebih gembung dengan winglet di bagian dalamnya. Aplikasi winglet ini, totalnya ada 10, dari hasil render terlihat 6 inner winglet ada di bagian sisi kanan dan kiri headlamp. Sedangkan 4 sisanya berada di sisi kiri dan kanan fairing bagian tengah mirip di RC213V. Kita tunggu gosip selanjutnya…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here