image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha Aerox 155VVA di Indonesia baru saja mendapatkan update warna baru untuk tahun 2018, namun ternyata ada enampakan sosok Aerox 155VVA S-Version warna matte blue versi 2018 terpantau ada di India, apakah motor ini import dari Indonesia ?.
instagram-aripitstop

Jika membuka data lama bahwa pihak Yamaha sebelumnya sudah menjelaskan kalau Aerox bukanlah motor global namun motor regional masing2 negara yang diproduksi sendiri. Jika di Asean sudah dirilis di 4 negara seperti Malaysia, Indonesia, Vietnam dan Thailand dengan masing2 negara memproduksi motor tersebut di negara masing2 meskipun dengan nama yang berbeda karena di Malaysia dan Thaland bernama NVX sedangkan di Indonesia dan Vietnam bernama Aerox.

Dilansir dari motoroids, ada penampakan Aerox 155VVA S-Version di sebuah bengkel resmi Yamaha di India, jika dilihat motor ini sama persis seperti yang ada di Indonesia. Oleh karena itu media di India ada yang berspekulasi motor ini dari Indonesia namun mereka belum bisa meyakinkan apakah unit ini benar2 asli produk India atau dari negara lain misalnya Indonesia. Tapi kalau meliha detailnya kok mirip Aerox Indonesia.

Last, kita lihat apakah benar2 motor ini produk India atau bukan, info dari media jikalau benar2 akan dirilis disana kemungkinan motor ini akan dipamerkan dulu Auto Expo 2018 di Delhi India.

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Cocok nih..matic-matic yang sudah beredar di India modelnya culun-culun type kymco edisi jadul. Bisa aja laris karena body bongsor aerox yang cocok dengan perawakan disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here