image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha resmi mengumumkan perubahan pada desain warna Aerox 155VVA R-Version, sudah jelas seperti artikel sebelumnya kalau perubahannya sekarang ada dua warna yaitu Matte Silver dan Racing Yellow. Mantap jiwa warna keduanya identik dengan aura motor sport racing serta moge dari Yamaha.
instagram-aripitstop

Warna silvernya mirip banget dengan warna si Moge R1, garis2 warnanya mirip, sedangkan untuk warna kuningnya tenryata khas dengan livery anniversary 60th Yamaha yang legendaris itu, dimana warna kuning dipadukan dengan hitam dan putih.

Dari segi desain tidak ada perubahan, karena memang hanya minor facelift dari wana saja, namun dari warna sekarang ini tampak jauh lebih aura sportinya.

Untuk warna velgnya dilabur wanr biru untuk Aerox 155 warna Silver sedangkan untuk Aerox 155 warna kuning di velgnya warna hitam dibalut strip melingkar warna putih. Sokbreker type SubTank dengan warna emas membuat tampilannya menjadi menarik. Desain joknya juga cakep dengan model double jahitan sebagai pemisah antara jok depan dengan belakang.

Yamaha Aerox 155VVA R-Version warna baru ini Rp 24.550.000 OTR Jakarta.

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Aerox design sudah ok banget, tapi klo seandainya agak lebih kecil aja bodynya mirip vario 150. Soalnya agak rempong selap-selip nih motor.
    Terus seandainya Aerox 155 dek nya rata. Bakalan PERFECT nih motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here