image description

ARIPITSTOP.COM – Memang sungguh mengejutkan, pekan terakhir dimana para tim dan pembalap MotoGP menuju Sepang guna melakukan tes pramusim, justru pukulan mendera tim Tech3 karena Folger mengundurkan diri untuk musim 2018 akibat penyakit yang dideritanya tak kunjung membaik. Poncharal saat ini sudah menghubungi beberapa pembalap dari Yamaha namun hasilnya belum memuaskan.
instagram-aripitstop

Dilansir dari MCN, Alex Lowes yang kini membalap bersama Pata Yamaha World Superbike memastikan dirinya tidak akan kepincut untuk terjun ke MotoGP, begitu juga dengan Van Der Mark kepada GPOne yang telah blak2an dirinya dihubungi oleh sang bos Tech3 dan tetap bersikukuh berada di timnya Superbike.

Tak mudah cari pengganti di periode ini, karena semua kontrak sudah ditandatangani. Saya sudah bicara dengan Herve, tapi saya harus menghormati kontrak saya. Tahun ini saya turun di WorldSBK dengan YZF-R1. Saya takkan minta Herve membawa saya ke MotoGP, dan saya akan menaati kontrak yang sudah saya tanda tangani dua tahun lalu,” ucap Van Der Mark yang ternyata masih keturunan orang Indonesia.

Begitu juga dengan Alex Lowes, pembalap yang satu ini sudah mempunyai komitmen untuk tetap fokus di dengan motor Superbikenya.

“Saya sungguh-sungguh berkomitmen kepada Yamaha untuk WorldSBK 2018 dan akan berjuang di papan atas, dan mereka juga berkomitmen kepada saya. Saya bahkan tidak terpikir untuk membuka peluang pindah ke MotoGP, karena saya sangat fokus pada proyek kami sendiri,” ucap Lowes kepada MCN.

sourch : GPOne dan MCN

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini