image description

ARIPITSTOP.COM – Musim pertamanya dengan Suzuki dinilai Iannone bukan seperti dirinyabyang sebenarnya, Iannone menuai kritikan keras dalam debutnya bersama Suzuki musim lalu. Gagal naik podium dan hasil terbaiknya finis keempat di Motegi.
instagram-aripitstop

Namun, Pernat yakin dengan pengalaman satu tahun di atas GSX-RR, Iannone akan berubah menjadi seorang pria. Dan mereka yang mengkritik keras akan menelan kembali kata-katanya.

Pernat juga meyinggung hubungan Iannone dengan model seksi asal Argentina, Belen Rodriguez, sebagai alasan mengapa banyak orang salah paham terhadap pembalap Italia ini.

“Dia (Iannone) tidak menanggapi kritikan dengan baik. Ketika Anda seorang pembalap dengan kehidupan pribadi tingkat tinggi, ini jelas menciptakan situasi yang banyak kecemburuan,” papar Pernat kepada Motorsport.com.

Namun di musim 2018, Pernat meyakini jika Iannone akan bangkit dan kembali pada jatidirinya yang sebenarnya.

“Dengan motor baru, motivasinya dan agresivitasnya, menurut saya, dia akan berada di puncak atau setidaknya bertarung untk sesuatu yang penting. Kemudian, orang perlu bertanya-tanya dari mana orang yang mengkritiknya.” ujarnya.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini