image description

ARIPITSTOP.COM – Ditulis oleh wartawan kawakan MotoGP, Manuel Pecino berhasil menguak sang asisten pribadi Rossi perihal masa depannya di MotoGP. Dilansir dari Sport Rider yang ditulis oleh Pecino, sahabat kecil sekaligus asisten pribadi Valentino Rossi, Alessio ‘Uccio’ Salucci berani bertaruh bahwa rider Movistar Yamaha MotoGP tersebut akan memperpanjang kontraknya selama dua tahun.
instagram-aripitstop

Sejak awal Rossi sudah mengungkapkan akan memutuskan apa yang harus dilakukan setelah mengevaluasi daya saingnya pada akhir sepertiga pertama musim 2018, yang dimulai pada 18 Maret. Sang asisten pribadinya menjawab kalau Rossi ingin melanjutkan tapi sebelum membuat keputusan itu dia ingin periksa di mana dia berdiri di tengah persaingan.

“Saya akan ambil keputusan usai beberapa balapan pertama musim depan. Saya harus lihat kecepatan saya, apa saya masih kompetitif dan bekerja dengan baik. Usai beberapa balapan, kami akan bicara dengan Yamaha dan memutuskan apa saya akan lanjut atau tidak,” ungkap Rossi.

Rossi sudah tidak muda lagi, 39 tahun sudah masuk tahap fase masa pensiun dan prestasi yang diperoleh akan semakin menurun. Namun jika melihat pribadi Rossi, sepertinya daya juang balapnya masing tinggi.

“Saya harap, pada akhir 2018 nanti kami bisa memperpanjang kontrak. Mungkin setahun, tapi saya bertaruh bakal jadi dua musim. Vale tak memikirkan hal selain gelar dunia ke-10. Di sela balapan, ia berlatih 10 jam per hari; ke gym dan berkendara, berkendara dan ke gym,” tutur Salucci.

Salucci juga menyatakan bahwa Rossi masih punya kemauan keras untuk belajar dari para rivalnya yang jauh lebih muda. “Vale selalu mengamati apa yang dilakukan rival dan memikirkan apa yang bisa ia pelajari, apa yang bisa ia tingkatkan. Dari hal kecil sampai hal besar, ia mengamati segalanya,” pungkasnya.

“Dalam posisi bertarung” tidak berarti memenangkan gelar tapi kompetitif dan mampu memperjuangkan kemenangan balapan. Jika Rossi yakin dia tidak berada dalam posisi itu, dia mungkin akan berhenti. Sebab, tidak seperti banyak pembalap lainnya, dia tidak akan bertarung memperebutkan posisi kelima, keenam, atau ketujuh. So… apakah dia masih kompetitif di musim 2018, kita lihat nanti bro, coz faktor motor juga sangat berpengaruh.

sourch : https://www.sportrider.com/how-long-will-valentino-rossi-continue-to-race-motogp

Advertisements

6 KOMENTAR

    • Orang luar di negara maju itu tidak mau terikat pernikahan bro Cakilz…!!!
      Bagi mereka anak itu merepotkan…!!!
      Tidak setimpal bahagia 10 menit aka ( ML ) tapi, harus menderita 30 tahun
      merawat anak itu merepotkan bro …!!!
      Paham gak dijelasin kayak gini….!!!
      Kebanyakan orang2nya atheis…!!!!
      Dalam menjalani hidup itu suka2 mereka dan jangan anda samakan dg orang indonesia yg punya kehidupan beragama gan es degan, gan jogan , gan leregan ambrolll…!!!!

  1. Prestasi dan rekor dunia jelas lebih utama, di dunia bule ngak terlalu memikirkan menikah. kalau kawin mah tinggal celup selama duit ada mah gampang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here