image description

ARIPITSTOP.COM – Menempati peringkat ketujuh pada klasemen akhir pembalap dan mengemas perolehan 137 poin, meski tiga kali podium namun tak pernah juaraembuat nilai jual Lorenzo menurun. Bursa transfer musim ini diperkirakan nilai kontrak Lorenzo bakalan turun seperti yang dia tuturkan saat acara perilisan kemarin Senin (16/01/2018) di Auditorium Ducati, Borgo Panigale, Bologna, Italia.
instagram-aripitstop

Sebagai juara dunia sebanyak 5 kali, tentunya nilai kontrak Lorenzo melambung tinggi ketika pindah ke Ducati saat berakhirnya musim 2016 lalu, namun dengan 2018 menandakan akhir dari setiap kontrak pembalap pabrikan, dan hasil yang tak memuaskan di musim 2017 akhirnya Lorenzo pun mengaku nilai pasarnya terhantam dan menurun dalam bursa transfer.

“Saya memiliki kontrak bagus [untuk 2017 dan 2018], karena nilai pasar saya tinggi,” ucapnya dalam launching Desmosedici GP18 di Bologna, Italia pada Senin (15/1).

“Banyak pembalap membicarakan tentang itu, tapi ketika saya menandatangani kontrak, saya adalah lima kali juara dunia. Saya menang lebih dari 60 kali, 44 di MotoGP, dan banyak pole position. Saya bertarung selama sembilan tahun untuk titel dunia. Jadi, saya memenangi kontrak ini.

“Jelas, mereka mengatakan nilai pasar Anda sama dengan balapan terakhir Anda. (Tapi) di balapan terakhir saya terjatuh. Jadi, (nilai pasar) tidak terlalu tinggi dan musim lalu saya tidak begitu bagus.” ujar Lorenzo via motorsport.com.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here