image description

ARIPITSTOP.COM – Tak terasa MotoGP musim 2018 sudah mulai didengungkan dengan satu persatu para tim2 di MotoGP meresmikan kru2nya untuk balapan di musim yang akan diramaikan oleh negosiasi kontrak para pembalap dari tim pabrikan. Seperti halnya Ducati yang sudah siap merilis semua krunya untuk menyambit balapan musim 2018, asiknya para penggemar MotoGP dan Ducatisti bisa menyaksikannya lewat layanan live stream.
instagram-aripitstop

Untuk menyambut seri pembuka MotoGP 2018 digelar di Losail pada 16-18 Maret mendatang, tim pabrikan Ducati sudah memberikan jadwal memperkenalkan tim mereka untuk musim 2018. Jadwal peluncuran untuk Ducati bertempat di Auditorium Ducati yang terletak di Borgo Panigale, Bologna, Italia, mereka akan memperkanlkan timnya pada tanggal 15 Januari 2018. Bahkan tim Ducati juga sudah membeberkan jadwal tes pramusim mereka untuk menjajal motor terbarunya. Pirro dan Stoner dijadwalkan turun lintasan lebih dulu pada 26-27 Januari, sementara Dovizioso dan Lorenzo akan mengaspal pada 28-30 Januari. Dan akan berlanjut di Sirkuit Buriram, Thailand pada 16-18 Februari dan Sirkuit Losail, Qatar pada 1-3 Maret.

Ducati pun menjadi tim MotoGP pertama yang akan memamerkan livery atau corak baru motor mereka untuk musim 2018. Kita bisa ikut menyaksikan acara perilisan tersebut melalui situs resmi dan FP facebook milik Ducati, dan juga bisa disaksikan langsung lewat website resmi MotoGP pada 15 Januari 2018, pukul 10.30 waktu setempat atau pukul 16.30 WIB. Jadi jangan lewatkan acara perilisan ini…

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here