image description

ARIPITSTOP.COM – Inikah GSX-R150 versi Non Keyless ?, sebelumnya memang sudah ada info masuk kalau SIS sedang mengembangkan GSX-R150 versi Non Keyless yang menggantinya memakai anak kunci alias Shutter Key seperti yang ada di motor GSX-S150. Dan kemarin tersebar via grup facebook GSX-R150 mengupload sebuah penampakan anak kunci yang diduga inilah GSX-R150 yang memakai kunci Shutter Key.
instagram-aripitstop

Memang belum bisa dikonfirmasikan epakah memang benar ini adalah kunci kontak dari GSX-R150 Non Keyless, namun jika melihat gambar dari JRT Racing Team ini memang punya indikasi kuat kesana. Bentuk anak kuncinya sich memang agak aneh karena anak kunci pengamannya ternyata didesain terpisah tidak seperti yang ada di GSX-S150, entah kenapa ini karena belum ada penjelasan resmi dan apakah memang ini juga resmi milik GSX-R150.

Yang meyakinkan di anak kunci tersebut seperti OEM karena ada embos Suzuki dan tersusun rapi tidak seperti anak kunci duplicat yang sering kita temui di tukang duplicat kunci.

Lebih baik kita menunggu informasi resminya saja dech… katanya sich sebentar lagi kok brojolnya versi GSX-R150 Non Keyless, apalagi harga GSX-R150 sudah kembali normal menjadi 29,9 rupiah mulai bulan Januari 2018 ini.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here