image description

ARIPITSTOP.COM – Balap liar, ternyata masih saja balapan legal ini di jalan raya dan selama pekan ini sudah ada beberapa kecelakaan balap liar yang dishare di media sosial tapi kejadian yang sudah terjadi sepertinya tidak membuat mereka jera bahkan terus menjadi-jadi. Faktanya masih banyakbalapan liar di malam hari dan terkadang nekat di siang hari sambil menghentikan para pengguna jalan raya, artinya ini sudah jelas mengganggu ketertiban umum.
instagram-aripitstop

Dan baru saja terjadi tepatnya hari minggu pagi tanggal 24 Desember 2017, dishare oleh akun balapdemak, sebuah kejadian dimana ada balap liar yang hendak melakukan start tiba2 ditabrak oleh mobil dari belakang.

Siapa yang salah ?, menurut saya pribadi semua salah namun lebih memberatkan ke pelaku balap liar. Mobil yang menabrak sudah jelas salah karena melakukan tindakan main hakim sendiri, bisa saja karena kesal akibat jalan umum diblokade. Para pelaku balap liar sudah jelas sangat salah karena mengganggu ketertiban umum, balapan sudah ada tempatnya. Mereka ribut minta dibuatkan sirkuit namun setelah ada sirkuit tidak mau pakai sirkuit dengan alasan biaya sewa yang mahal. Terus mau gratis sewa sirkuit ? bikin sendiri…

Berikut detik2 balap liar ditabrak mobil yang disinyalir lokasi kejadian di daerah Demak Jawa Tengah.

via hp klik disini

Advertisements

25 KOMENTAR

  1. Besok lagi kalo lewat pake truk tronton aja….biar kena banyak orang orang yang suka ganggu pengguna jalan laen.. Hahahaha….mantabbbb surantabbbb…… ? ?

  2. kok berani banget ya driver mobilnya, apa gak dikejar sama gerombolan balap liarnya? atau, jangan-jangan driver gak gitu liat/ngantuk kalau ada balap liar di depannya, soalnya nabraknya kenceng banget gak pakai rem sama sekali. nunggu update beritanya kang ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here