iklan iwb

image description

 

ARIPITSTOP.COM – Musim 2017 sudah berlalu, namun sepertinya tidak ada libur untuk para team MotoGP karena mereka tetap bekerja untuk mempersiapkan tunggangan para rider mereka untuk musim2018. Berbagai uji coba sudah dilakukan di bulan Desember 2017 dan pada bulan Januari 2018 mereka kembali akan turun lintasan mengetes motor terbaru.
instagram-aripitstop

Untuk menyambut seri pembuka MotoGP 2018 digelar di Losail pada 16-18 Maret mendatang, dua tim pabrikan sudah memberikan jadwal memperkenalkan tim mereka untuk musim 2018. Movistar Yamaha MotoGP mengumumkan presentasi timnya bakal digelar pada 24 Januari mendatang di Madrid, Spanyol. Sedangkan untuk Ducati bertempat di Auditorium Ducati yang terletak di Borgo Panigale, Bologna, Italia, mereka akan memperkanlkan timnya pada tanggal 15 Januari 2018.

Bahkan tim Ducati juga sudah membeberkan jadwal tes pramusim mereka untuk menjajal motor terbarunya. Pirro dan Stoner dijadwalkan turun lintasan lebih dulu pada 26-27 Januari, sementara Dovizioso dan Lorenzo akan mengaspal pada 28-30 Januari. Dan akan berlanjut di Sirkuit Buriram, Thailand pada 16-18 Februari dan Sirkuit Losail, Qatar pada 1-3 Maret.

Kira2 untuk Honda Repsol apakah akan memperkenalkan timnya di Indonesia lagi ?, seperti  yang terjadi sebelumnya kalau dua tahun berturut2 selalu bertempat di Indonesia.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here