image description

ARIPITSTOP.COM – Tak dipungkiri dan Lorenzo mengakuinya jika tahun adaptasinya dengan Ducati tak berjalan mulus. Dan tahun depan musim 2018 Lorenzo mengutarakan akan bertarung maksimal untuk memperebutkan gelar juara dunia. Hal ini disampaikan Lorenzo dalam gelaran End of the Year Convention yang digelar Ducati di Borgo Panigale, Bologna, Italia pada Kamis (21/12).

instagram-aripitstop

Sejak Stoner pergi meninggalkan Ducati, belum ada lagi pembalap yang mampu menjuarai MotoGP bahkan sekelas Rossi saja gagal dan hanya bertahan dua musim saja bersama Ducati. Dovizioso dinilai sangat bagus performanya di musim 2017 bahkan bisa mengalahkan Lorenzo dan meraih runner up MotoGP 2017. Hingga Lorenzo mengutarakan ingin sekali dua rider ducati bertarung memperebutkan gelar juara dunia.

“Dua rider Ducati belum pernah bertarung satu sama lain demi memperebutkan gelar dunia. Saya yakin tahun depan saya dan Dovi bisa melakukannya. Impian saya bukan hanya menang, tapi juga membuat Ducati menjadi motor terbaik di MotoGP. Bersama Gigi Dall’Igna (general manager) dan para engineer, kami bisa melakukannya,” tutur Lorenzo.

“Menang bersama Ducati adalah impian yang selalu saya pikirkan, dan saya menerima tantangan ini. Saya tahu ada ekspektasi tinggi terhadap saya, tapi sayangnya berganti motor lebih sulit dari dugaan. Proses adaptasi saya begitu lama, tapi saya tak boleh menyerah,” pungkasnya.

sourch : bola.net

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here