image description

ARIPITSTOP.COM – Lorenzo menegaskan kalau dirinya menargetkan juara dunia bersama Ducati di musim 2018, awal musim yang sulit di tahun 2017 bersama Ducati namun secara perlahan Lorenzo mampu beradaptasi sehingga dirinya yakin di musim 2018 nanti bisa menang dan menjadi juara dunia.
instagram-aripitstop

Lorenzo punya target besar di musim depan, tak puas dengan pencapaiannya di pertamanya yang merupakan musim adaptasi bersama diatas mesin desmosedici.

“Saya akan coba meraih kemenangan perdana saya bersama Ducati, dan selanjutnya, tentu saya ingin mencoba meraih gelar dunia. Dalam dunia olahraga, hal-hal macam ini memang tak bisa dipastikan, meski begitu saya berharap proses adaptasi yang telah saya jalani akan lebih baik tahun depan,” ungkap Lorenzo kepada motorsport.

Sejak Stoner hengkang, hanya Iannone dan Dovizioso yang mampu menang seri bersama Ducati dan Lorenzo hampir saja menang di akhir musim 2017 tepatnya di Malaysia namun aksinya digagalkan oleh Dovizioso. Dna musim 2018 dirinya yakin bisa menang bersama Ducati.

“Tahun pertama bersama Ducati adalah proses adaptasi bersama tim. Motor baru, pabrikan baru, semuanya baru. Prosesnya memang lebih sulit dari dugaan, tapi saya sudah mampu mendapat feeling yang baik di paruh kedua musim dan telah mengalami peningkatan besar di beberapa seri terakhir,” tutupnya.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here