image description

ARIPITSTOP.COM – Zarco yang merupakan pembalap rokie dan langsung memperlihatkan kapasitasnya sebagai pembalap yang layak mendapatkan tempat di tim pabrikan, baru naik di kelas tertinggi memakai motor nomor 2 di tim satelit namun prestasi sudah bagus bahkan sering finish didepan duo pembalap Movistar, tak pelak jika Zarco menginginkan satu tempat di tim pabrikan.
instagram-aripitstop

Zarco sudah berujar jika dirinya pantas mendapatkan tempat di tim pabrikan. Zarco bisa saja memiliki tempat di Yamaha Movistar musim 2019 nanti dengan catatan jika Rossi jadi pensiun, jika tidak ada tempat di pabrikan Yamaha, Zarco mengungkapkan jika dirinya bisa saja pindah ke pabrikan lain.

“Target saya tahun depan tetap bertarung memperebutkan kemenangan dan podium. Hasil itulah yang akan memberi saya peluang di tim pabrikan dan dapat motor pabrikan pula. Akan menyenangkan bila ini terjadi di Yamaha. Jika tak ada tempat di Yamaha dan jika saya merupakan salah satu rider terbaik yang bisa pindah ke tempat lain, maka saya akan fokus saja pada balapan,” ujar Zarco kepada Marca.

Bahan Zarco tak menampik jika dirinya bisa saja pindah ke KTM di musim 2019 jika memang hal itu memang memungkinkan dan menguntungkan bagi dirinya.

“Saya senang karena tahun ini KTM melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Tampaknya mereka masih bisa lebih baik lagi di masa depan, tapi saya tak mau memikirkan soal kontrak untuk saat ini,” tutupnya.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini