image description


ARIPITSTOP.COM – Race kedua IRS Kejurnas Sport 250cc masih menjadi penentu siapakah yang akan menjadi juara nasional. Sebelum race dimulai posisi klasemen sementara Reza mengantongi 164 poin, selisih 19 poin dengan Sudharmono, sementara Rey Ratukore di posisi ketiga dengan 143 poin. Dengan komposisi tersebut Rezha cukup finish ke-9 untuk menjadi juara Nasional.

instagram-aripitstop

Pada race kedua yang baru saja selesai, Gerry berhasil memenangkan jalannya perlombaan disusul oleh Am Fadly dan Rey Ratukore. Sudharmono mendapatkan kesialan karena di last lap dia mendapatkan masalah dan tak bisa finish sementara Rezha berhasil finish diurutan ke-7 artinya poinnya sudah tidak bisa dikejar oleh pembalap lain.

Titel Juara Nasional Sport 250 IRS 2017 diraih oleh Rheza Danica dengan total poin 164 + 9 = 173 Poin, Rey Ratukore 143 + 16 = 159 berada di posisi runner up dan Suhdarmono yang dnf di lap terakhir tidak memperoleh point di race 2 ini dan pointnya 145 dan berada di posisi ke tiga secara keseluruhan.

Musim 2017 menjadi muaim manis bagi tim Astra Honda Racing Team dimana menggunakan motor asli buatan karawang mampu menguasai kelas 250cc di Asia dan Nasional. Gerry Salim berhasil menjadi juara Asia di ARRC kelas AP250 dan baru saja pembalap setim Gerry yaitu Rezha Danica meraih title juara nasional.

Hasil race 2 kejurnas sport 250cc seri 6 :

Pic by tmcblog
Advertisements

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here