image description

ARIPITSTOP.COM – Musim 2017 selain Dovizioso yang tampil bagus, Zarco pembalap Yamaha Tech3 juga tampil sangat mengesankan. Juara dunia Moto2 musim 2015-2016 itu disebutkan Lin Jarvis kalau dirinya layak memakai motor Pabrikan.
instagram-aripitstop

Rossi sudah berujar jika dirinya akan pensiun pada tahun 2019 tahun depan namun hal itu tergantung oleh hasil musim 2018 nanti, jika masih kompetitif maka kemungkinan Rossi tidak jadi pensiun. Lin Jarvis mengaku pihaknya harus bersiap andai Valentino Rossi memutuskan pensiun pada akhir 2018 mendatang. Kepada Solomoto, Jarvis pun mengaku akan mulai membicarakan masa depan Rossi sepanjang musim dingin tahun ini.

“Motivasi Vale juga bergantung performa motor. Semoga kami bisa bicara selama musim dingin soal keinginannya. Tapi masa depan rasanya bakal ditentukan usai 3-4 seri pertama. Jika ia memutuskan pensiun, kami akan bersiap, dan jelas, Johann Zarco akan jadi salah satu kandidat,” tutur Jarvis.

Menurut Jarvis, prestasi Zarco musim ini adalah bukti bahwa juara dunia Moto2 2015-2016 ini layak mendapat motor pabrikan.

“Johann membuat saya sangat terkesan baik di dalam maupun luar lintasan. Tadinya Johann bukan pilihan utama dari tim mana pun, tapi kini semua tim justru tertarik menggaetnya, termasuk KTM,” pungkasnya.

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. wah klo bener, apa kata FBR yg ngaku “Fans MotoGP” ??, apakah mereka akan berhenti nonton MotoGP ?? Nanti ga ada Rossi, MotoGP ga “seru” lho…kyknya ^^.
    Bagaimana pula dengan Rossi, apakah dia terima di klo digantikan ?? ga ngambek ?? atau mungkin dia tiba2 dpt pencerahan dan jadi tau diri ?? (kyk karakter di film animasi “Cars 3”).
    Bagaimana pula dengan sponsor ?? apakah kejadian M1 (tim utama) minim sponsor terjadi kembali ?? atau tidak ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here