image description

ARIPITSTOP.COM – Siapa yang tidak kenal Hamish Daud, aktor ganteng yang kalah ganteng dari saya ini menjadi perbincangan hebat ketika berhasil menaklukkan hati artis cantik Raisa. Bahkan hari patah hati nasional sempat digaungkan ketika Hamish berhasil menikah dengan Raisa. Aktor tampan yang lahir di Australia tahun 1980 ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan sejak tahun 2013. Saat itu ia menjadi pembawa acara dalam My Trip My Adventure yang ditayangkan oleh Trans TV kemudian dia main di berbagai film.
instagram-aripitstop

https://www.instagram.com/p/Bb-w8Xmh95h/?taken-by=aripitstop_blog

Hamish juga menjadi brand ambassador dari produk Suzuki yang terbaru yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Pada hari Sabtu 25 November 2017, aktor ganteng yang kalah ganteng dari saya ini ternyata ikut touring menggunakan motor Suzuki GSX menuju lokasi acara Suzuki Bike Meet di Cibodas. Sesampainya di venue, aktor tampan yang kalah tampan dari saya ini langsung digelandang di sesi press conference. Hamish menceritakan kalau dirinya menjadi brand ambassador motor sport dari Suzuki karena dia memang sudah tidak asing lagi dengan dunia motor. Hampir setiap hari setiap menuju kerjaan atau lokasi syuting selalu naik motor dari pada naik mobil karena bisa membelah kemacetan.

Apa yang dia tuangkan di dalam akun instagram @hamishdw adalah real dari pengalaman dia ketika naik motor duo GSX. Dan ternyata suami dari Raisa ini masa lalunya juga tidak jauh nama besar Suzuki karena ayahnya pecinta motor Suzuki.

”Bapakku dulu koleksi motor Suzuki, aku dulu tidak bisa tidur kalau belum naik motor GR dia. Tahun 75 kalau tidak salah ya.. itu motor paling besar di bali, waktu ayahku pindah ke Bali itu ada 4 motor di Bali.” ungkap Hamish Daud saat sesi press cronference di Cibodas.

Kalau melihat akun instagram milik dia di @hamishdw, ternyata dia pernah mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah yang sedang naik motor Suzuki, ”Ini foto depan rumah kita di Bali tahun ’80an. Harus naik motor ini dulu baru bisa tidur. Miss ya mate. #5YearsAgoToday #SuzukiGS #VuarnetSunglasses”, tulisnya di akun instagram.

 

Jika dilihat dari jenis motornya sepertinya ini motor Suzuki GS400. Motor inipertama kali diproduksi tahun 1976 kemudian terus mendapatkan update hingga akhirnya disuntik mati pada tahun 1991 dengan seri terakhr bernama GS400E. Pada awal peroduksi bernama GS400 motor sport klasik dengan spesifikasi air-cooled 398 cc inline-4, DOHC, 8 valves. 36 hp (26,86 kW)/ 8.500 rpm, 29 Nm (2,8 kg-m)/ 6.600 rpm.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here